Menpora, Bapak Andi Mallarangeng Berkunjung Ke Stand Kwarnas

Kementrian Pemuda dan Olahraga RI, Bapak Andi Mallarangeng membuka Festival Pemuda dan Olahraga Indonesia di Glora Bung Karno, Senayan pada tanggal 22 Oktober 2011. Kegiatan ini diselenggarakan Kementrian Pemuda dan Olahraga RI yang diselenggarakan selama 2 (dua) hari mulai tanggal 22-23 Oktober 2011.
Pada kegiatan festival ini, panitia menyediakan 400 stand yang diikuti oleh industri-Industri muda kreatif, antara lain: Industri muda, Industri olahraga, Entrepreneur muda, UMKM, dan Organisasi kepemudaan, perguruan tinggi.
Menpora, Bapak Andi Mallarangeng  turut menyempatkan berkunjung ke stand Kwarnas dan menyaksikan pasien yang sedang terapi sengat lebah oleh salah satu petugas stand dari madu pramuka.
Dalam kegiatan festival Kwartir Nasional Gerakan Pramuka turut berpartisipasi, yakni dengan menampilkan program-program kegiatan daerah maupun nasional, media publikasi (Warta Pramuka, Majalah Pramuka), Buku-buku Materi Kepramukaan, dan Madu Pramuka (produk madu dan terapi sengat lebah). (Haerudin)

0 comments:

Followers